Cara Untuk Mengobati Ambeien Tanpa Di Operasi - Blog De Nature Indonesia

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Cara Untuk Mengobati Ambeien Tanpa Di Operasi

Cara Untuk Mengobati Ambeien Tanpa Di Operasi

Anda mempunyai penyakit ambeien? Sudah muncul benjolannya? Tidak tau harus bagaimana cara untuk mengempiskan benjolam ambeien?

Jika anda masih belum jelas dengan informasi di bawah ini, silahkan hubungi Customer Service kami. Namun sebelumnya, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Hubungi Kami:
0812 2525 5587 (WA/TLP)
0877 2848 8118 (TLP/SMS)

Penjelasan Tentang Penyakit Ambeien

Wasir adalah salah satu penyakit yang membuat penderitanya mengalami rasa sakit terutama ketika akan buang air besar. Tidak hanya rasa sakit ketika akan buang air besar, penyakit ini juga membuat penderitanya kesulitan untuk duduk. Rasa sakit ini muncul karena terjadi tekanan pada area sphinchter  atau bibir anus. Pembebngkakan di area bibir anus dapat pula disertai dengan terjadinya pendarahan. Penderita penyakit wasir dapat mengalami rasa nyeri ketika terjadi pergesekan di area munculnya wasir. Selain itu rasa nyeri juga dapat disebabkan oleh adanya pembekuan darah. Wasir dapat disertai lender yang membuat penderitanya merasa belum mengeluarkan seluruh kotoran dari rectum. Gatal di area anus dapat menjadi gejala awal dari penyakit wasir. Rasa gatal dapat menghambat proses pembersihan anus secara maksimal. Jal ini dapat meninggalkan partikel feses di area kulit perianal. Tumpukan ini dapat menjadi iritan dan berpotensi menjadi kanker ketika tidak ditangani dengan segera.

Menurut data WHO tahun 2008, jumlah penderita wasir ( ambeien ) atau hemoroid di seluruh dunia ada sekitar 230 juta orang. Menurut data Depkes pada tahun 2008, prevalensi penderita wasir di Indonesia sekitar 5,7 persen dari total populasi atau sekitar 10 juta orang. (Baca Juga Artikel Cara Untuk Mengobati Ambeien Tanpa Operasi)

Wasir atau Ambeien adalah salah satu penyakit yang di tandai dengan pembengkakan yang terjadi pada area bibir anus dan terkadang di sertai dengan pendarahan. Jenis Wasir ada 2 yakni :

  1. Wasir Dalam (Ambeien Internal)_ Pada wasir/ambeien jenis ini, pembekakan yang terjadi adalah di bagian dalam rektum sehingga pembekakan tersebut tidak bisa dilihat secara kasat mata atau di raba. Jenis ini biasanya terlihat berwarna pink. setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk dengan tangan.
  2. Wasir Luar (Ambeien Luar)_ Sedangkan pada ambeien atau wasir luar, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu

Penyebab Penyakit Ambeien Atau Wasir

Ambeien dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaat tersebut, antara lain:

  1. Kurangnya serat karena diet yang menyebabkan sembelit dalam kurun waktu lama, hal ini dapat mengarah pada tumpukan.
  2. Obesitas atau kegemukan atau kelebihan berat badan, resiko tumpukan bisa meningkat.
  3. Para pekerja yang biasa mengankat beban berat, biasanya berada di posisi resiko tumpukan.
  4. Pekerja kantoran atau di dalam aktifitas kerjanya selalu berkenaan dengan posisi duduk yang lama. Hal ini bisa menyebabkan terjadinya tumpukan.
  5. Kehamilan merupakan faktor yang paling sering terjadi, karena pada masa kehamilan pembuluh darah yang ada di pervis tertekan oleh keberadaan janin. Yang mengarah menuju pembuluh darah anus dan anal. Serta dapat mengembamgkan tumpukan tetapi biasanya tumpukan ini akan menghilang pasca melahirkan.
  6. Faktor usia, karena proses penuaan dapat meningkatkan tumpukan. Sebab saluran dubur serta jaringan pendukung rectum melemah. Maka dari pada itu tumpukan dapat mengembang.
  7. Keturunan, karena mungkin pembuluh darah yang diturunkan lemah. Sehingga dapat membuat pembengkakan.
  8. Aktifitas seks lewat dubur. Hal ini dapat mengakibatkan infeksi di sekitar daerah dubur.
  9. Sirosis hati dapat mengakibatkan pembuluh darah menjadi bengkak serta membesar yang terjadi di rectum yang di kenal dengan nama varises, hal ini bisa terjadi walaupun tanpa sembelit, dan bisa menyebabkan komplikasi pendarahan, koleksi cairan yang berlebih dalam perut atau ascitis bisa menyebabkan tumpukan, ascitis ini di sebabkan oleh sirosis hati. .
  10. Batuk kronis dapat meningkatkan tekanan pada otot perut.
  11. Pasca tindakan operasi. Karena mungkin otot – otot rectum sesudah operasi bisa lemah.

Mungkin mengenai penyebab hemoroid ini belum secara detail dan terperinci, karena pada saat ini penyebab hemoroid ini belum secara gamblang dan pasti. Karena rata – rata orang yang mengidap penyakit ini merasa malu untuk mengkonsultasikan keluhan tentang hemoroid.

Gejala Penyakit Ambeien Atau Wasir

Gejala penyakit ambeien atau wasir terbagi menjadi 4 stadium, yaitu :

  1. Stadium I (gejala awal) : ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  2. Stadium II (Sedang): merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  3. Stadium III (Menengah): benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  4. Stadium IV (akut/parah) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.

Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya.

Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:

  • Perubahan hormonPada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besarSeiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.
  • SembelitSebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.

Pencegahan Agar Tidak Terkena Penyakit Ambeien Atau Wasir

Cara terbaik untuk mencegah wasir atau hemoroid adalah dengan menjaga agar tinja tetap lunak dan bisa dikeluarkan dengan mudah. Untuk mencegah dan mengurangi gejala dari hemoroid, berikut ini adalah beberapa saran yang bisa dilakukan:

  1. Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Lebih banyak makan buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Dengan mengonsumsi jenis makanan ini akan melembutkan tinja dan meningkatkan jumlah yang dikeluarkan. Tambahkan serat perlahan-lahan untuk menghindari masalah dengan gas.
  2. Minum banyak cairan. Minumlah enam hingga delapan gelas air dan juga minuman lain (non-alkohol) tiap hari. Ini juga untuk mempertahankan tinja tetap lunak.
  3. Pertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen penambah serat. Banyak orang masih kekurangan asupan serat dari yang dianjurkan dalam makanannya. Beberapa produk suplemen penambah serat bisa menjaga tinja tetap lunak, tapi pastikan untuk minum delapan gelas sehari jika mengonsumsi suplemen ini. Jika tidak, suplemen bisa mengakibatkan konstipasi atau justru memperburuknya.
  4. Jangan mengejan berlebihan. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan lebih besar pada pembuluh darah di rektum bawah.
  5. Segera buang air besar jika sudah merasa ingin. Jika Anda menunggu untuk buang air besar hingga keinginan itu menghilang, tinja bisa menjadi kering dan sulit untuk dikeluarkan.
  6. Berolahraga. Jika terlalu banyak berdiri atau duduk, usahakan tetap aktif untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu turunkan kelebihan berat badan atau obesitas. Obesitas ini yang berkontribusi memunculkan hemoroid.
  7. Hindari duduk terlalu lama. Duduk terlalu lama, terutama di toilet, bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
  8. Hindari mengangkat benda berat. Jika memang harus, selalu buang napas saat mengangkat benda. Jangan menahan napas saat mengangkat.
  9. Jika hamil, tidurlah miring. Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah hemoroid membesar.

Pengobatan Penyakit Ambeien Atau Wasir

Penyakit wasir merupakan penyakit yang cenderung tidak berbahaya jika itu adalah gejala awal. namun terasa sangat menggangu. Gangguan ini terlihat sebagai daging tumbuh di rektum yang terasa sakit saat buang air besar.
Tak hanya itu, apabila Anda duduk pun gangguan ini akan sangat terasa dan akan menimbulkan rasa sakit. Maka dari itu banyak terdapat metode yang digunakan untuk mengobati wasir.

Pertama, Anda bisa mencoba pengobatan medis.Pengobatan dengan cara ini memang terbilang mahal. Selain itu, biasanya pengobatan medis juga memiliki efek samping.

Maka dari itu banyak orang yang memilih untuk mencoba pengobatan dengan metode yang lain. Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa berbagai pengobatan dan metode yang digunakan juga memiliki beragam kebaikan dan keburukan.

Apabila Anda memilih pengobatan alternatif sebagai solusi, Anda harus melakukan riset kecil-kecilan untuk mengetahui pengobatan jenis apa yang diterapkan, alat apa yang digunakan, terapi apa yang diaplikasikan, pantangan apa yang harus dihindari, apa yang harus Anda lakukan, dan sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa yakin bahwa penyakit yang Anda derita akan sembuh, bukannya tak terobati dan malah pengobatannya mempengaruhi kesehatan Anda secara keseluruhan. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan metode diet dan semacamnya. Dengan cara ini, Anda bisa melawan penyakit wasir dengan beragam makanan yang harus Anda makan.

Penting untuk diketahui bahwa penyakit ini bisa diperparah dengan sembelit dan konstipasi. Feses yang mengeras akan mempersulit jalannya untuk keluar, sehingga akan menyebabkan daging yang tumbuh di rektum Anda akan semakin parah dan rasanya akan semakin sakit. Maka dari itu, amat disarankan bagi penderita wasir untuk mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi untuk mencegah konstipasi. Tak hanya itu, Anda juga harus banyak mengkonsumsi air putih. Karena air putih juga bisa mencairkan feses. Dengan minum air putih sebanyak mungkin, feses Anda akan mudah keluar dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Diet adalah cara yang paling aman untuk mengatasi wasir. Untuk penyakit wasir yang belum terlalu parah, apabila Anda tidak pernah sembelit dan konstipasi, maka wasir ini akan masuk dengan sendirinya dan tidak akan mengganggu Anda lagi.

Saran Pengobatan Wasir atau Ambeien

Saat ini sudah banyak obat ambeien yang beredar di pasaran dengan berbagai jenis dan merk. Namun tidak semua obat ambeien dapat dipercaya karena ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjual obat ambeien yang tidak bagus.

Produk obat untuk penyakit wasir atau ambeien ini sudah terbukti oleh beberapa pasien kami. Pengobatan penyakit ambeien dari dalam yaitu kapsul Ambejoss, dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong.

Produk ini semakin banyak dicari oleh banyak orang untuk membantu proses penyembuhan penyakit wasir/ambein. Banyak laporan dari para penggunanya yang berasal dari berbagai kalangan yang sembuh dari penyakitnya berkat kandungan dari daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong ini, yang dikemas dalam botol “Ambejoss”.

Obat herbal ambeien kami terbuat dari bahan alami yang sudah lulus uji bpom dan mendapat sertifikasi label halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi bagi semua penderita ambeien tanpa perlu khawatir.
Apakah obat wasir ambejoss ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM ” POM TR 163.395.051?

Tunggu apa lagi?
Mari kita lakukan proses penyembuhan penyakit ambeien atau wasir!!!
Sebelum terlambat, dan sebelum benjolan ambeien atau wasir semakin membesar

Bagaimana Cara Memesan Obat Ambeien

Contoh Format Pemesanan: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Raja Singa#3 PAKET#Bank Yang Akan Anda Gunakan (Bca, Bni, Bri, Mandiri)

Transfer Via Bank Di Bawah Ini:

Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA

Contoh Konfirmasi Pembayaran: Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat kanker # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via BCA An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0812 2525 5587 / 0877 2848 8118

 Demikian sekilas info mengenai penjelasan penyakit ambeien atau wasir, penyebab penyakit ambeien, gejala penyakit ambeien atau wasir, dan pengobatan penyakit ambeien atau wasir yang dapat saya sampaikan kepada anda. Semoga info ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan obat ambeien atau wasir.

Buka Pelayanan Konsultasi 24 Jam
0812 2525 5587
0877 2848 8118

Related Posts:

Leave your comment here:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - Blog De Nature Indonesia